Selasa, 14 November 2017

NONTON FILM " WAGE " BANYAK PELAJARAN-PELAJARAN YANG TERSIRAT

Assalamualaikum..

salam warga 10, semoga senantiasa mendapat limpahan berkat, rohmat dan yasro sari Alloh ta'ala.

syukur alhamdulillah atas berkat rohmat Alloh yang maha kuasa, kami dapat menonton film " wage " yang di ambil dari nama lengkap pencipta lagu indonesia raya yaitu wage supratman. atau sering disebut WR supratman ( wage rudolf supratman). Rudolf sendiri merupakan nama tambahan agar beliau masa kecilnya bisa sekolah. film ini sendiri mendapat restu dari beliau Mursyid thoriqoh shiddiqiyyah untuk menggugah jiwa bangsa indonesia agar punya cita-cita besar dengan kemampuan yang dimiliki. wage berjuang dengan jiwa musiknya dan bisa menggerakkan bangsa indonesia ala itu untuk bersau mempunyai semangat yang tinggi untuk merdeka. ini menggambarkan berjuang tidak hanya dimedan pertempuran dengan senjata saja melainkan dengan segala kemampuan yang dimiliki untuk diarahkan kepada perjuangan.

pengerjaan film ini dikerjakan oleh opshid media dan didanai oleh ST (sehat tentrem) bahkan pak yai sendiri ikut urun 1 milyar agar film ini bisa terlaksana. hal ini disampaikan ketika pitutur luhur acara uyunun tajri naf'ah 12 november kemarin. beliau tidak menginginkan keuntungan materi, beliau hanya ingin jiwa-jiwa bangsa bangun dan melek bahwa sumber daya kita telah dihabisi oleh penjajah. kita terlalu enak dinina-bobokan dengan janji-janji manis namun dibalik tidur kita semua harta kita diangkut. beliau mursyid tidak hanya mengajak murid-murid untuk cinta tanah air melainkan ingin seluruh bangsa indonesia cinta tanah air dengan cara menonton film "wage". karena dengan menonton film lebih mudah masuk biasanya pesan-pesannya dari pada mendengarkan pengajian. "kalau guru kita urun 1 milyar untuk film ini apalah arti 50 ribu bahkan mungkin kurang untuk membeli tiket dan menonton karya beliau".

sedikit review tentang film "wage" : 
filem dimulai dengan tesk berjalan yang menuliskan pitutur luhur beliau Mursyid thoriqoh shiddiqiyyah, dari situ saya manjadi yakin film ini mengandung pelajaran besar yang tersirat didalamnya. karena seorang mursyid thriqoh tidak akan melakukan sesuatu yang tidak mempunyai tujuan.

film dibuat dengan bagus mulai dari latar, pemeran maupun musicnya. sebenarnya kalau jeli dalam mengamati film ini dan ditarik benang merahnya kita sebagai murid, maka akan terlihat bagaimana jalannya film dibalut dengan daya sepiritual yang mampu menggetarkan semangat. ditambah amalan kemenangan yang diambil dari al qur'an ketika wage sudah hampir putus asa. disamping itu juga daya dari sang alif / mbah sosrokartono juga menambah daya semangat untuk mencapai suatu tujuan. tidak saya buka disini tapi bagi yang pengen mencoba merasakan silahkan ditonton saja..jangan lupa wasilah beliau..

jalan ceritanya juga bagus terkesan natural. bagi saya alur film ini unik ketika susah mohon petunjuk mbah sosrokartono, bagaimana hati setengah belanda setengah pribumi yang menjadi bawahan kolonial bisa tergerak. ah pokoknya keren lah filmnya. bukan karena ini dari pak yai saja melainkan memang secara garapan juga bagus. nonton aja dan rasakan sensasinya setelahnya...

 "INNAA FATAHNAA LAKA FATHAN MUBIINAAN "
artinya : Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata

Mudah-mudahan Indonesia segera raya, raja dan jaya. gemah ripah loh jinawi. saatnya kita berjuang ke ruang lingkup yang lebih luas untuk indonesia raya..

 
 

 
sang alif



trailer
semoga bermanfaat..

subchanalloh alchamdulillah astagfirullh

wassalamualaikum

Senin, 02 Oktober 2017

Cek blog lewat hp

Coba posting lewat hp ya..kalau berhasil tidak usah ribet connect laptop kemana..

Senin, 28 Agustus 2017

CARA MEMBUAT BLOG GRATIS DI BLOGSPOT

Assalamualaikum

halo sobat jagad, semoga senantiasa mendapat berkat rohmat dari Alloh ta'ala.

kalau sebelumnya membuat blog dengan hp. kali ini ane lengkapi aja membuat blog dengan blogspot. tentu kalau ini pakai laptop dong. gak usah basa-basi langsung aja ya..

monggo..



Tutorial Blogger Lengkap dari A sampai Z untuk Pemula


Blogger.com atau lebih dikenal sebagai blogspot merupakan layanan untuk membuat blog secara gratis yang bisa dibilang sangat mudah untuk digunakan.
Tapi kalau yang namanya pemula yang baru belajar ngeblog terkadang meskipun mudah tetap saja merasa susah dan ribet.
Nah karena alasan tersebut nggak ada salahnya jika saya membuat tutorial blogger lengkap dari A sampai Z khusus untuk blogger pemula.
Mudah-mudahan tutorial yang saya tulis di bawah ini bisa sedikit memberi pencerahan bagi sobat blogger pemula yang baru belajar ngeblog.

Kenapa memilih blogger.com?

Sebelum saya lanjut mungkin sobat bertanya-tanya:
Kenapa harus blogger, Mas? kan masih banyak yang lainnya.
Memang selain blogger.com sebenernya masih banyak sekali layanan blogging yang bisa digunakan, tapi hampir kebanyakan orang di Indonesia lebih memilih blogger.com.
Berikut adalah beberapa alasannya:
  • Karena gratis pastinya
  • Mudah digunakan untuk pemula
  • Fitur yang lumayan lengkap
  • Bisa digunakan untuk menghasilkan uang
  • Terpercaya karena dikelola oleh Google
  • Dan lainnya…

Cara membuat blog di blogger.com

Untuk membuat blog di blogger.com sangatlah mudah sekali. Yang sobat butuhkan hanyalah akun Google setelah itu tinggal mendaftar gratis di www.blogger.com.
Silakan bisa disimak caranya berikut ini:
#1. Masuk ke https://blogger.com
#2. Login menggunakan akun Google milik sobat. Jika belum punya, silakan bikin dulu.

Cara Membuat Blog di HP Android

Assalamualaikum..


halo sobat jagad, gimana kabarnya?..semoga senantiasa mendapat berkat rohmat dari Alloh ta'ala.

kali ini ane mau copas tentang ngeblog lewat HP android. jadi eritanya ane sebentar lagi mau mengadakan pelatihan toko online. walaupun memang ane tidak sejago master-master dan ilmu saya sedikit namun kemanfaatan yang saya terima menjadi tanggung jawab saya untuk bisa menularkan. maka kami segerakan infokan kepada rekan-rekan santri seperjuangan yang mau ikut pelatihan toko online. ternyata banya juga yang mau ikut.

namun kebanyakan mereka tidak punya laptop ataupun komputer. namun HP android sebagian besar peserta sudah punya. laptop yang kami sediakan ada 6 unit itu saja pinjem dari temen2 maklum kalau harus sewa dananya jadi membengkak. padahal salah satu materi adalah pembuatan blog sebagai toko online karena gratis dan punya sistem yang bisa dibuka di HP. dan lebih enteng kalau buka di HP.

pas nyari2 diinternet kok ada yang sudah posting tutorial nya..yaudah saya copas aja..semoga bermanfaat ya untuk Indonesia Raya. karena banyak yang belum mengenal tentang toko online.

berikut tutorialnya ya gais :

Cara Membuat Blog di HP Android

Cara Membuat dan Ngeblog Lewat Smartphone Android - Berbicara tentang blogger sedari dulu memang nggak ada habisnya, dari jaman susahnya ngeblog pake hp sampe sekarang kita bisa menulis artikel kapanpun dimanapun pake hp kita. Kali ini saya akan membagikan info tentang bagaimana cara membuat blog pribadi via Hp Android.
Tutorial berikut mungkin berguna untuk teman teman yang susah membagi waktu antara kerja offline dan ngeblog, ataupun teman teman blogger pemula yang ingin memulai aktifitas ngeblog namun terkendala masalah seperti laptop rusak dan sebagainya... yang perlu sobat sediakan hanyalah hp android yang mendukung jaringan 3G dan Tentunya Kuota atau jaringan wifi (yang penting terhubung ke internet ). Okelah... tanpa basa - dan basi lagi mari kita manfaatkan smartphone yang ada di genggaman kita untuk memulai aktifitas blogging kita. langsung ke TKP.

1. Silahkan Buka Hp Android sobat dan Masuk ke Playstore dan download Aplikasi BLOGGER.COM.

Senin, 14 Agustus 2017

MENSYUKURI NIKMAT KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA DAN BERDIRINYA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-72

Assalamualaikum..

Halo sobat jagad, apa kabar?. semoga senantiasa mendapat berkat rohmat dan yasro dari Alloh ta'ala..

Atas berkat rohmat Alloh yang maha kuasa. pada kesempatan 17 agustus ini kami memasang sepanduk yang berbeda. kalau kebanyakan sepanduk bertuliskan kemerdekaan republik indonesia maka di kami berbeda, ini sesuai dengan rujukan sumbernya yaitu teks proklamasi dan UUD 1945. maka kami maupun temen-temen santri dari maj'maal bahrain hubul waton minal iman shiddiqiyyah membuat sepanduk dengan ucapan Selamat Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan Berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan ini akan kita unggah terus sampai pemerintah itu mendengar. apakah penting?..maha penting. ini untuk pelurusan sejarah agar bangsa Indonesia tidak dosa besar kepada pejuang-pejuang bangsa. siapa yang dijajah dan siapa yang merdeka. Negara Republik Indonesia tidak pernah dijajah karena berdiri setelah kemerdekaan bangsa Indonesia tanggal 18 agustus 1945. Sedangkan kita tahu sendiri kemerdekaan bangsa Indonesia adalah 17 agutustus 1945. kalaulah kita bisa meuluruskan sejarah maka Indonesia akan bangkit. akan berdiri tegar, berdaulat adil dan makmur tanpa takut-takut dengan bangsa lain. Karena satu kalipun kita tidak pernah dijajah kenapa harus ada trauma penjajahan. 350 tahun lebih yang dijajah adalah bangsa Indonesia dan sudah menyatakan kemerdekaananya.

perlu bukti ?....monggo...
text proklamasi asli
Proklamasi

Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.

Hal2 jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempoh jang sesingkat-singkatnja.

                                                                                               Djakarta, 17 - 8 - '05
                                                                                               Wakil2 bangsa Indonesia

coba lihat siapa yang merdeka?...bangsa indonesia. RI belum berdiri karena pemindahaan kekuasaan akan diselenggarakan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya..

masih kurang?..
 Pembukaan UUD 1945

Alinea 3 
Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya.

Disinipun diterangkangkan rakyat indonesia yang menyatakan kemerdekaan dan bukan Negara Kesatuan Republik Indonesia..

masih kurang lagi?...
baca sejarah pengesahan UUD 1945 dan pemilihan presiden dan wakil presiden..

banyak sumbernya buku-buku sejarah kemerdekaan dan buanyak lagi diantaranya wikipedia atau....

Selengkapnya, keputusan yang dihasilkan oleh PPKI pada 18 Agustus 1945, yaitu sebagai berikut:
  1. Mengesahkan dan menetapkan UUD 1945;
  2. Memilih Ir. Soekarno sebagai presiden dan Drs. Moh. Hatta sebagai wakil presiden;
  3. Pembentukan Komite Nasional Indonesia Pusat (KNIP)
Maka kami atas bimbingan beliau bapak kyai Mochamad Mochtar Mu'ti Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah. untuk membantu meluruskan sejarah dan semoga pemerintah segera mendengar dan mau mengubah kemerdekaan negara republik indonesia menjadi Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan Berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia..

bangsa indonesia harus kembali ke jatidiri bangsa inilah satu-satunya solusi agar menjadi negara yang baldatun toyibatun warobbun gofur..agar tidak dosa besar..

sekali lagi atas ucapan bapak presiden beserta jajarannya tentang kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia kami mengucapkan innalillahi wa innailaihi rojiun. semoga Alloh mengampuni pemerintah dan rakyat indonesia yang telah lupa kepada pejuang-pejuang bangsa untuk kemerdekaan.

berikut spanduk warga 10 diberbagai daerah :





Kamis, 10 Agustus 2017

CLOSING PROJECT RELOKASI TSEL 2016

Assalamualaikum..

halo sobat jagad, gimana kabarnya?..semoga senantiasa mendapat limpahan barokah dari Alloh ta'ala.

sebelumnya kami mohon maaf lama tidak posting review ataupun trik-trik masalah eletronika, robotik dan sebagainya..tentu tetep ada sebabnya karena selama hampir 2 tahun ini kami sibuk ikut project relokasi tsel . sebagai apa dalam project itu?..hayo mau tau ya...Alhamdulillah kami sebagai tim integrator bagian create database. beberapa kali ada tawaran untuk ikut ambil instalasi, cuma pas barengan project relokasi ini kami juga mendapat amanah dari pak yai untuk ikut membangkitkan semangat cinta tanah air di jawa tengah..jadi waktu libur kami gunakan untuk shilaturohmi ke santri pak yai di seluruh jawa tengah di 30 kabupaten. kalau bagian create database kan bisa diremote dari mana saja misal pas kunjungan ke daerah. namun kalau untuk instalasi kami harus kroscek lapangan jadi tidak bisa membantu temen-temen untuk shilaturohmi ke daerah.

itulah sobat kenapa kami sudah beberapa bulan tidak posting esuatu yang menarik karena terlalu fokus dengan project relokasi TSEL..untuk integrasi BTS 2G dan 3G sudah 1000 site lebih belum lagi integrasi LTE, eGBTS maupun combat-combat. Alhamdulillah cukuplah buat tambahan modal dirumah sama saku keliling jawa tengah.

lha kok malah curhat.... itu tuh judul dibahas.

oke..oke...kemarin selama 3 hari dikarimun jawa kami diberi kesempatan untuk acara closing project relokasi 2016. sekarang ci masih jalan cuma tidak sebanyak tahun 2016. yah lumayan lah buat melepas stress temen-temen mitra tsel yang mengerjakan relokasi. ikut acara dari TSEL dari mitra ada dari DMT, IDE, MAHAGA, PINS, PICOTEL dan beberapa media lokal maupun nasional karena sekalian ngecek sinyal 4G disana. dan memang juoss.. selama 3 hari full 7-10 agustus 2017 kita tidak mikirin kerjaan. enak juga ya..cuma badan jadi gosong..ibarat baju tuh pagi snorkeling habis itu photo-photo dipulau habis itu snorkeling lagi..gimana gak gosong ya..tapi sangat indah pemandangan dikarimun jawa..panatai bersih, pemandangan laut oke, ombak juga tenang..banyak bule sama pak le juga lho..hehe

YANG BELUM KE KARIMUN..AYO SEGERA KESANA..MURAH AJA KOK TIKETNYA..DARI KENDAL BISA, DARI JEPARA JUGA BISA..

harga tiket dari kendal untuk vip kapal cepat 150 rbu, kalau dari jepara mungkin 130 rbu aja.. cek aja di web nya. kalau mau lebih murah pake kapal feri 75 nan . 

YANG LEBIH ANE SENENG TUH MAKANANNYA COCOK DILIDAH. ENAK DAN MURAH..BAWA UANG 500 RIBU CUKUPLAH BUAT 2 HARI..HOME STAY YANG 100 RBU JUGA ADA..YANG LEBIH MURAH JUGA ADA.

BUKTIKAN AJA BRE..#FAKTA BICARA

kebanyakan ngomongnya..langsung aja..ini dkumentasinya...
yang senorkeling belum dapat..nanti kalau sudah dapat tak update (sewa alat snorkeling 35 ribu aja kok) kalau sewa prahu ci agak mahal..mending patungan aja..400-500 rbu sekalai jalan..

Hari 1 :


berangkat

sampai di pelabuhan karimun

Senin, 26 Desember 2016

LIPUTAN KHUSUS MUSWIL4-ORSHID JAWATENGAH

Assalamualaikum..

halo sobat jagad, bagaimana kabarnya...semoga selalu mendapat barokah dari Alloh ta'ala.

kali ini saya mau share tentang lipsus muswil 4 orshid jateng. sebenarnya temen-temen kami yang santri jarang turun ke gunung untuk terjun ke hal yang bersifat keduniawian apalagi politik. namun pesan bapak kyai agar membuat organisasi. karenakalau hanya mengnadalkan kebaikan akan dikalahkan oleh kejahatan yang sudah terorganisir. 
untuk itu bapak kyai mendirikan organisasi shiddiqyyah yang berjuang dibidang sosial keagamaan dan tidak melaksanakan politik praktis. dengan visi manunggalnya keimanan dan kemanusiaan. untuk itu kami pun akhirnya turun gunung untuk ikut berpartisipasi. apalagi indonesia sudah mulai dikerdili dan mau dihilangkan jati dirinya sehingga sudah tidak ada optimisme dan akhirnya penjajahan secara halus semua bidang bisa berjalan.  isu-isu yang tidak jelas dan sebagainya. akhirnya saling adu domba seperti zaman dijajah belanda dulu. disitulan peran santri dengan bergoranisasi lebih punya legalitas dalam berjuang. karena tanpa legalitas akan mudah di tolak

berikut link lipsus muswil 4-orshid jateng..


klik aja dan cek prosesinya..makasih

semoga bermanfaat

alhamdulillahirobbil alamin

Rabu, 21 Desember 2016

YANG PUNYA PENYAKIT AMBIEN DAN TAKUT OPERASI PAKAI OBAT INI AJA .

Assalamualaikum

halo sobat jagad, gimana kabarnya? semoga selalu mendapat berkat rohmat dari Alloh..

mohon maaf karena banyaknya pekerjaan baik maupun kami ataupun tim kami. maaf jarang posting tentang pengetahuan teknis..semoga nanti pas nanti ada waktu luang ane share deh..banyak kok ilmunya..

kali ini ane mau share tentang penyakit ambien yang sudah ane alami dan parah. tentu bagi yang sudah merasakan sakit ambien akan bisa mengerti betapa sakitnya dan tersiksanya. bagaimana tidak, mau posisi apapun sakit masih terasa karena tertekan..

owh iya gan tidak ane jelasin ya tentangapa itu sakit ambiyen.cari aja digoggle banyak kok..
--> Ambeien dalam bahasa inggris disebut hemoroid. Hemoroid adalah pelebaran pada pembuluh balik ( vena ) atau pembengkakan submukosa pada bagian bagian rektrum dan anus yang mengandng pleksus vena, erteri kecil dan jaringan areola yang melebar. atau cek disini...http://ambeien.net/ 


ane mau cerita sedikit mengenai penyakit ambien yang ane alami..(sabar ya gan, nggak cuma agan aja yang merasakan sakit, ane juga merasakan sampai parah..
jadi ane kerja di kantor yang setiap harinya duduk dari pagi sampai malam bahkan pagi lagi. ditambah lagi akhir pekan hari sabtu dan minggu harus melanjutkan kerjaan ditoko ane yaitu service elektronik yang membutuhkan banyak duduk..sering sampai pagi duduknya. sebenarnya sewaktu kuliah sudah merasakah gejala ambien, maklum dari kerjaanya duduk juga bahkan riset pun banyak duduknya karena lebih banyak ke programer robot waktu itu. (mohon maaf kalau selanjutnya dirasa jorok tapi itu kenyataanya)..jadi terasanya tuh waktu pup alias BAB ketika selesai mau cebok kerasa kayak ada daging yang keluar dari anus cuma nggak sakit..ya udah biasa aja nggak dicarikan obat..
ketika kerja dikantoran lebih terasa lagi ketika cebok kok terasa agak besar keluar dari anus..tapi masih nggak sakit. yaudah biasa aja alias nggak dicarikan obat. tahun 2014 ane pindah kerja bagian lapangan jadi nggak terlalu terasa. tahun 2015 ane pindah lagi kerja dikantoran. ini mulai ambien terasa nyeri dan perih. hal ini dikarenakan sabtu minggu toko ane full servisan dan tidurpun sampai pagi terus. kemudian ditambah lagi ane nggak suka makan pakai sayur..senengane nasi lauk sama sambel. hal ini yang menyebabkan perih ketika BAB.
karena perih itu ambien jadi bengkak besar, dan terasa keluar. sebelumnya tuh ambien bisa masuk sendiri tapi mulai saat itu susah masuknya nunggu pikiran tenang baru bisa masuk sendiri ambienya. kemudian ane kerja disemarang sehingga harus berangkat pagi. padahal setiap pagi mesti BAB dulu. karena ambien tidak masuk maka ketika naik motor terasa sakit. bahkan kadang harus berhenti sejenak buat menahan rasa sakit. karena masih bisa diatasi belum cari obat cuma baca-baca resep aja intinya yang penting tenang ikiran tidak terforsir ambien masuk sendiri.
singkat cerita ya gan..kalau ane keinget bikin ane sedih pengen nangis bayanginya.. pertengahan 2015 sudah mulai terasa perihnya dan setiap dari rumah alias hari senin kalau BAB mulai keluar darah. inilah mulanya ane takut dan mulai nyari obat. tapi sepertinya sudah terlambat dan harus operasi pikiran ane..cuma karena takut segala obat dan cara ane lakuin. kalau ane inget ketika lembur paginya ane harus menahan sakit yang bikin malu kalau dikatain karena badan sehat cuma ngerasa perih. kadang karena merasa perih sampai ngangis. kalau sudah lembur mesti paginya kalau bab keluar darah. jadi setiap mikirnya keras ambien terasa sakit. pertama ana liat di iklan TV pake obat ambie**n. setiap hari ane nyiapin obat itu kelihatnya murah tapi obat itu cuma buat 3 harian..kalau dihitung-hitung habis banyak..iya kalau cespleng..obat itu reaksinya lama karena harus diproses dulu diperut bahkan kalau kita lembur obat itu tidak ada kasiatnya.
ada yang lebih menyakitkan lagi..ketika pulang rumah ada servisan tv yang menumpuk disitu lebih keras mikirnya..kadang sampai sakit, toko sampai tak tutup. sampai nangis waktu itu kalau inget. mau tidur nggak bisa, mau kerja nggak bisa, nggak ada kata istirahat kalau buat orang ambien. bener2 ane nangis gan, mungkin agan2 mikir kalau ane itu cemen banget. tapi ane akui sakitnya tuh disini.
karena sakitnya itu pernah pakai obat yang gedenya 1 jari terus dimasukin ke anus. cuma perihnya minta ampun dan hasilnya tidak sembuh, malah tambah sakit. kemudian obat tradisional berupa ramuan2. katanya ampuh dengan syarat nggak makan pedes, nggak makan daging, nggak makan kepiting, kerang, kacang, kedelai dan bnyak lagi..intinya puasa tapi tak coba juga karena sudah parahnya..mau operasi takut. tapi hasilnya bikin perut sakit aja. banyak lagi obat ambien ane coba baik yang murah sampai yang mahal.

sampai-sampai karena sakitnya dan bikin susah kerja ane keluarkan doa khusus ane. ane melakukan amalan khusus guna mohon petunjuk. amalan ini kalau nggak penting banget nggak tak keluarin. 

atas berkat rohmat Alloh akhir 2015 seingetku november. dikasih tau nyonyaku katanya temenya mengalami hal yang sama sampai berdarah juga kemudian menggunakan salep. dioles pada ambienya. dan bener ane coba..nggak sampai seminggu luka ambien sudah menutup dan  mengeras sehingga tidak mengalami pendarahan lagi. dan efeknya langsung ada. ketika habis makan pedes, kan perih tuh di ambien di olesin salep itu  langsung kerasa sembuh dan perih hilang setelah beberapa menit. setelah itu ane nggak takut lagi makan pedes dan daging karena ada penawarnya.

ini kebanyakan cerita TS nya..hem..sabar ya gan..sekalian ngasih tau kamu nggak sendirian yang sakit ambien.

mau tau obat nya?
mau tau?
atau mau tau banget?

ane nggak promosi lho gan..beli aja di apotik..cuma ane share apa yang ane alamin..
nih obatnya :
 haemocaine ada tambahan mocong tuh jika yang sakit dibagian dalam, kalau luar cukup oles aja

sudah setahun sampe sekarang ane pkai terus..jadi ambien ane udah parah alias kalau udah keluar tidak mau masuk lagi sehingga butuh salep ini agar bisa ditekan ke dalam..nggak papa gan ditekan kedalam..sebelum parah oleh ini aja gan jangan sampai parah kayak ane..udah sembuh ci tapi ambien kan nggak isa ilang kecuali di operasi..tapi yang pasti rasa perih, apalagi pendarahan suda tidak lagi

ane beli 1 itu bisa buat 3 bulan itupun karena ane setiap hari mesti bab. kalau yang jarang bab lebih lama lagi pastinya..ane sampai skarang sudah make selama setahun lebih alhamdulillah aman2 aja.
cara pake yang sudah parah seperti ane :
setelah bab kan keluar tuh ambien, ambien itu nggak mau masuk sendiri untuk itu perlu diolesi pakai saleb ini kemudian ditekan pake jari sampai masuk sendiri. oiya ane ambien dalam gan. pertama kali ane pakai tambahan pakai tambahan tonjolan itu. jadi tonjolan itu dipasang disalep ( tonjolan ada lubang buat keluarnya salep)..kemudian dimasukkan dianus dan saleb ditekan sehingga bisa keluar didalam anus. nggak sampai seminggu udah sembuh dan nggak terasa sakit. tapi sekarang udah nggak pakai tambahanya itu..

* sekali lagi ane nggak promosi gan, ane share karena ane ngrasain sakitnya tuh banget..
harganya nggak mahal kok..ditempatku harganya dibawah 80 ribu..nggak tau ditempat agan..tapi kalau udah sakit tuh harga nomer 2 yang penting sembuh. yang baru gejala langsung di carikan obat aja gan,, jangan sampai pendarahan seperti ane..maklum mau operasi takut ditambah uangnya juga pas-pasan hehe..

udah segitu aja gan semoga bermanfaat

alhamdulillahirobbil alamin

wassalamualaikum



Selasa, 11 Oktober 2016

BUATLAH WASIAT UNTUK ANAK-ANAKMU KARENA ANAKMU PERLU DI ARAHKAN KE JALAN TUHAN

Assalamualaikum

halo sobat jagat, gimana kabarnya?..semoga selalu mendapat barokah dalam hidup ini..amin

mohon maaf sudah beberapa bulan setelah memegang proyek relokasi jadi jarang posting-posting lagi..padahal begitu banyak yang ingin ane corat-coret tapi karena kesibukan jadi daya belum sampai ke keinginan..hayah kayak penyair aja..


postingan ane kali ini mengangkat tema tentang wasiat kepada anak-anakmu. sebenarnya ini bukan hal yang baru bagi saya tetapi sudah sejak jauh hari bahkan sebelum nikah sudah menyiapkan sebuah wasiat untuk sang penerus pelipur hati. 

apakah penting sebuah wasiat ?..

sangatlah penting wasiat itu karena anak2 itu tidak mungkin tahu tujuan hidupnya dan hanya melihat sekitar terutama keluarga. apakah sudah betul hidup kita. kebanyakan mereka meniru tak jauh apa yang orang tua kerjakan. kalau orang tuanya polisi anaknya ikut polisi, orang tua guru anaknya juga guru bahkan jika ayahnya penjudi anaknya sedikit banyak ikut menjadi penjudi. tetapi semua orang tua tentunya pengen anaknya menjadi orang yang baik bahkan kalau orang islam ingin anaknya soleh. walaupun kebanyakan orang tua di ajak ngaji aja susah.

untuk itu pentingnya wasiat yang baik yang akan mengantarkan anak2 untuk selalu tidak mengalahkan 3 cinta..yaitu :
1. cinta Alloh
2. cinta rosululloh
3. cinta perjuangan
karena hanya dengan cinta saja dapat menembus akal fikir yang selalu memakai logika dalam melihat sesuatu. padahal tuhan tidak bisa dilihat dengan akal fikir tapi hanya mampu dilihat dengan cinta karena cinta tidak melihat bentuk tetapi melihat keindahan..
- bagaimana mungkin kita tidak cinta Alloh kalau setiap melihat ciptaannya kita menjadi takjub, kita menjadi kecil dan menjadi seorang hamba yang selalu disayang setiap saat tanpa kita minta.
- bagaimana mungkin kita tidak cinta rosululloh kalau gerak langkah kita yang menuju kehidupan yang hakiki hanya mampu terjadi bila mengikuti beliau rosululloh sang penunjuk jalan kebenaran
- dan bagaimana mungkin kita tidak cinta perjuangan kalau didalam perjuangan kita dapat mengenal rosululloh dan akhirnya dapat mengenal Alloh. karena setiap langkah menuju perjuangan adalah langkah yang di iringin dengan iman.

karena itu dalam sebelum nikah saya sudah menyiapkan sebuah wasiat agar keluargaku terutama anak2 tidak boleh meninggalkan perjuangan dalam hal ini perjuangan di shiddiqiyyah karena ane sendiri mengikuti dan meyakini perjuangan dishiddiqiyyah adalah perjuangan yang hakiki yaitu perjuangan lailahailalloh. artinya perjuangan yang hanya untuk Alloh bukan karena materi maupun pujian2 dari orang lain.

dalam melaksanakan perjuangan di shiddiqiyyah begitu berat dan payahnya tanpa adanya sebuah organiasi sedangkan organisasi memerlukan materi. kalau hanya organisasi tanpa materi akan terasa berat. untuk itu saya teringat penjelasan bapak kyai mengenai kemamkmuran sebuah negeri, sebuah kota, desa bahkan keluarga ada 4 kunci. dan jika ini terlaksana maka akan menjadikan kemakmuran sebuah negeri tersebut.
apakah 4 kunci kemakmuran negeri tersebut :
1. ilmu ulama
2. pemimpin yang adil
3. orang kaya yang dermawan
4. doa orang miskin

Kamis, 18 Agustus 2016

CUCI GUDANG TOKO JAGAD KOMPUTER

Assalamualaikum..


halo sobat jagad gimana kabarnya, semoga baik-baik saja ya

dalam rangka mensyukuri nikmat kemerdekaan bangsa indonesia dan berdirinya negara republik indonesia maka toko jagad komputer memberikan harga yang murah dengan barang yang kualitas baru..


banyak kok..bisa langsung mengunjungi toko atau cek di web kami..

http://jagad-komputer.blogspot.co.id







monggo gan diorder aja..mumpung barang masih ada..

semoga bermanfaat

Alhamdulillahirobbil alamin