Jumat, 20 September 2013

POTONGAN SKEMA TV CHINA LUMAYAN BUAT YANG BARU BELAJAR


Assalamualaikum..

sobat jagat..

kali ini ane mau post skema TV china lumayan buat panduan service TV china sebab sering rusak sih..ane aja gemes kok ama tu kasus TV china..

monggo disimak..

download disini..
http://www.4shared.com/rar/14T5Gd39/CHINA8873CPANG6PR6-6KU3AVSTERE.html

1. power suply

 
sambungan


2. Rangkaian Vertikal

3. Rangkaian Horisontal

4. Matrik Warna


5. Audio


6. tuner


7. IC switch TV/AV



8. IC memory atau eeprom

9. IC program + Croma + Tombol



neh komplitane kalau susah download..



semoga bermanfaat untuk membantu sedikit service

alhamdulillah

17 komentar:

  1. Selamat malam
    Mohon bantuannya dong Om, tv saya tv china merk ekitech gak bisa pakai dvd. Mungkin input AV nya ada kerusakan
    apa mungkin harus ganti IC switch, soalnya kalau siaran tv normal
    Cuma saluran AV aja gak bisa masuk

    BalasHapus
  2. selamat sore Gan! tv saya mesin Wcom 21' IC nya LA76810A dan LC863424C -Eeprom FM24C08A.
    Penyebabnya gara gara korsluiting IRF (Infra red) jadi kedip kedip serta eeprom jebol ,sudah diganti tapi kedip kedipnya layar monitor masih belum hilang .begitu dihidupkan langsung berkedip kedip .
    tolong resepnya dong Gan"
    Salam kenalan dari Babel.

    BalasHapus
  3. Aduh mksih bnyk...sngt mmbntu...mf gan pnya skema blok horizontal yg slim..21"

    BalasHapus
  4. Pagi om, Mau tnya, klo coil L501 putus trus gulung sendiri ada pengaruhnya ga ya.? Trima kasih

    BalasHapus
  5. Tlng dong aq di kasih skema tv wcom slim 14 inch

    BalasHapus
  6. Slmt siang gan..saya punya tv cina kerusakan R602y gosong gan tpi saya ga tau nomor berapakah yg gosong Resistor y gan tolong di bantu ya gan trimaksh...

    BalasHapus
  7. Slmt siang kembali gan..mksd saya kerusakan tv cina saya kerusakan bagian suara nya gan yg dkt ic TDA2003 R602 y itu gosong tpi saya ga bisa liat berapa kah nomor yg gosong itu gan..tolong di bantu yah gan terimsksh..

    BalasHapus
  8. Slmt siang gan saya punya tv cina kerusakan di bagian suaranya gan di pin R602 y gosong dkt ic TDA2003 gan..saya ga tau berapa kah nomor yg gosong itu..tolong di bantu yah gan trimaksh

    BalasHapus
  9. Maksih skemanya masteer....

    BalasHapus
  10. Slm mlm.. tv saya mati total,tegangan b+,vertikal,ada tp masih mati lampu indikator nya,blm mau start.

    Makasih sebelumnya,saya tunggu saranya..??

    BalasHapus
  11. Tanya gan,,,r434 Pd TV warnanya ap..?tq

    BalasHapus
  12. Terimakasih ilmunya. Semoga diberi kelancaran rejeki sama Allah SWT. Amien..

    BalasHapus
  13. Mau tanya gak. Tv ku merek sharp 14" normal. Yang saya tanyakan saat bagian tv av tak colokin pake rca dari set top box. Koq gak tampil gambarnya. Trima sebelumnya dan sesudahnya. Suwun

    BalasHapus
  14. slm pagi minta skema tv wcom 29 inc

    BalasHapus
  15. slmt pagi gaan, minta skema tv tabubg 29 inc wcom

    BalasHapus