Kamis, 10 Agustus 2017

CLOSING PROJECT RELOKASI TSEL 2016

Assalamualaikum..

halo sobat jagad, gimana kabarnya?..semoga senantiasa mendapat limpahan barokah dari Alloh ta'ala.

sebelumnya kami mohon maaf lama tidak posting review ataupun trik-trik masalah eletronika, robotik dan sebagainya..tentu tetep ada sebabnya karena selama hampir 2 tahun ini kami sibuk ikut project relokasi tsel . sebagai apa dalam project itu?..hayo mau tau ya...Alhamdulillah kami sebagai tim integrator bagian create database. beberapa kali ada tawaran untuk ikut ambil instalasi, cuma pas barengan project relokasi ini kami juga mendapat amanah dari pak yai untuk ikut membangkitkan semangat cinta tanah air di jawa tengah..jadi waktu libur kami gunakan untuk shilaturohmi ke santri pak yai di seluruh jawa tengah di 30 kabupaten. kalau bagian create database kan bisa diremote dari mana saja misal pas kunjungan ke daerah. namun kalau untuk instalasi kami harus kroscek lapangan jadi tidak bisa membantu temen-temen untuk shilaturohmi ke daerah.

itulah sobat kenapa kami sudah beberapa bulan tidak posting esuatu yang menarik karena terlalu fokus dengan project relokasi TSEL..untuk integrasi BTS 2G dan 3G sudah 1000 site lebih belum lagi integrasi LTE, eGBTS maupun combat-combat. Alhamdulillah cukuplah buat tambahan modal dirumah sama saku keliling jawa tengah.

lha kok malah curhat.... itu tuh judul dibahas.

oke..oke...kemarin selama 3 hari dikarimun jawa kami diberi kesempatan untuk acara closing project relokasi 2016. sekarang ci masih jalan cuma tidak sebanyak tahun 2016. yah lumayan lah buat melepas stress temen-temen mitra tsel yang mengerjakan relokasi. ikut acara dari TSEL dari mitra ada dari DMT, IDE, MAHAGA, PINS, PICOTEL dan beberapa media lokal maupun nasional karena sekalian ngecek sinyal 4G disana. dan memang juoss.. selama 3 hari full 7-10 agustus 2017 kita tidak mikirin kerjaan. enak juga ya..cuma badan jadi gosong..ibarat baju tuh pagi snorkeling habis itu photo-photo dipulau habis itu snorkeling lagi..gimana gak gosong ya..tapi sangat indah pemandangan dikarimun jawa..panatai bersih, pemandangan laut oke, ombak juga tenang..banyak bule sama pak le juga lho..hehe

YANG BELUM KE KARIMUN..AYO SEGERA KESANA..MURAH AJA KOK TIKETNYA..DARI KENDAL BISA, DARI JEPARA JUGA BISA..

harga tiket dari kendal untuk vip kapal cepat 150 rbu, kalau dari jepara mungkin 130 rbu aja.. cek aja di web nya. kalau mau lebih murah pake kapal feri 75 nan . 

YANG LEBIH ANE SENENG TUH MAKANANNYA COCOK DILIDAH. ENAK DAN MURAH..BAWA UANG 500 RIBU CUKUPLAH BUAT 2 HARI..HOME STAY YANG 100 RBU JUGA ADA..YANG LEBIH MURAH JUGA ADA.

BUKTIKAN AJA BRE..#FAKTA BICARA

kebanyakan ngomongnya..langsung aja..ini dkumentasinya...
yang senorkeling belum dapat..nanti kalau sudah dapat tak update (sewa alat snorkeling 35 ribu aja kok) kalau sewa prahu ci agak mahal..mending patungan aja..400-500 rbu sekalai jalan..

Hari 1 :


berangkat

sampai di pelabuhan karimun



sampe hotel the kelapa trus makan





 ini ane...wkwkwk
habis makan langsung snorkling yang dari TSEL resmiin grapari kraimun dan cek internet uper cepat 4G

makan malam closing relokasi 2016


dan juga perpisahan pak akbar manager RPA penanggung jawab relokasi tsel..
duh yang kasih proyek sudah pergi..tetep lanjut gak ya...  :(
hari ke-2 :
sarapan






melihat penangkaran hiu..
monggo yang mau terapi hiu..sini mari sini..tinggal goresin kaki sedikit pake silet masukin ke air maka kaki ilang..wkwkw..bercanda

nyelem lagi


persiapan makan siang

tetep sholat gaes apapun kondisinya
cihui bule sama pakle

habis makan siang snokling lagi..
gimana tidak gosong badane masuk air jemuran masuk air jemuran lagi..

snorkiling


habis snorkling ke pulau lagi..lupa namanya.cuma indah-indah dan bersih pulaunya..
yang enak tuh gorenganya anget-anget setiap keluar mesti keroyokan..hem..mie godokpun enak sekali..nikmat..entah laper opo pancen enak ya


balek lagi ke karimun ato ke hotel

makan malam dialun-alun..enak sekali rasanya..kayak selametan aja..haha..makanya lesehan mueter
gak lupa beli oleh2..mmurah-murah kok..tak bantu jualan baju, souvenir dll 100 ribu dapat 3..
aku ci beli buat pijet..maklum dikantor sering kecapekan banyak kerjaan

hari ke-3..kami lebih memilih ziarah kemakam sunan nyamplungan karimun jawa






lainya ke bukit love ane sama mas bayu, pak afif dianter penjaga site karimun ngaji ke makam sunan nyamplungan putranya sunan kudus dan muridnya sunan muria..cocok sama ane..ane kan lahir di lereng muria kudus..
nggak tau mengapa pengen gorengan anget2..mampir warung deh sekalian bantu mas bayu cari keris dewandaru..
kamis siang pulang..ane tidur full 3 jam dan itu trik biar gak mabuk gaes..
semalem bergadang biar pas perjalanan tidur..maklum ombak agak tinggi kalau siang

 alhamdulillah nyampe kantor lagi

semoga bermanfaat

terimakasih

wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar