Senin, 14 Agustus 2017

MENSYUKURI NIKMAT KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA DAN BERDIRINYA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-72

Assalamualaikum..

Halo sobat jagad, apa kabar?. semoga senantiasa mendapat berkat rohmat dan yasro dari Alloh ta'ala..

Atas berkat rohmat Alloh yang maha kuasa. pada kesempatan 17 agustus ini kami memasang sepanduk yang berbeda. kalau kebanyakan sepanduk bertuliskan kemerdekaan republik indonesia maka di kami berbeda, ini sesuai dengan rujukan sumbernya yaitu teks proklamasi dan UUD 1945. maka kami maupun temen-temen santri dari maj'maal bahrain hubul waton minal iman shiddiqiyyah membuat sepanduk dengan ucapan Selamat Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan Berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan ini akan kita unggah terus sampai pemerintah itu mendengar. apakah penting?..maha penting. ini untuk pelurusan sejarah agar bangsa Indonesia tidak dosa besar kepada pejuang-pejuang bangsa. siapa yang dijajah dan siapa yang merdeka. Negara Republik Indonesia tidak pernah dijajah karena berdiri setelah kemerdekaan bangsa Indonesia tanggal 18 agustus 1945. Sedangkan kita tahu sendiri kemerdekaan bangsa Indonesia adalah 17 agutustus 1945. kalaulah kita bisa meuluruskan sejarah maka Indonesia akan bangkit. akan berdiri tegar, berdaulat adil dan makmur tanpa takut-takut dengan bangsa lain. Karena satu kalipun kita tidak pernah dijajah kenapa harus ada trauma penjajahan. 350 tahun lebih yang dijajah adalah bangsa Indonesia dan sudah menyatakan kemerdekaananya.

perlu bukti ?....monggo...
text proklamasi asli
Proklamasi

Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.

Hal2 jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempoh jang sesingkat-singkatnja.

                                                                                               Djakarta, 17 - 8 - '05
                                                                                               Wakil2 bangsa Indonesia

coba lihat siapa yang merdeka?...bangsa indonesia. RI belum berdiri karena pemindahaan kekuasaan akan diselenggarakan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya..

masih kurang?..
 Pembukaan UUD 1945

Alinea 3 
Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya.

Disinipun diterangkangkan rakyat indonesia yang menyatakan kemerdekaan dan bukan Negara Kesatuan Republik Indonesia..

masih kurang lagi?...
baca sejarah pengesahan UUD 1945 dan pemilihan presiden dan wakil presiden..

banyak sumbernya buku-buku sejarah kemerdekaan dan buanyak lagi diantaranya wikipedia atau....

Selengkapnya, keputusan yang dihasilkan oleh PPKI pada 18 Agustus 1945, yaitu sebagai berikut:
  1. Mengesahkan dan menetapkan UUD 1945;
  2. Memilih Ir. Soekarno sebagai presiden dan Drs. Moh. Hatta sebagai wakil presiden;
  3. Pembentukan Komite Nasional Indonesia Pusat (KNIP)
Maka kami atas bimbingan beliau bapak kyai Mochamad Mochtar Mu'ti Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah. untuk membantu meluruskan sejarah dan semoga pemerintah segera mendengar dan mau mengubah kemerdekaan negara republik indonesia menjadi Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan Berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia..

bangsa indonesia harus kembali ke jatidiri bangsa inilah satu-satunya solusi agar menjadi negara yang baldatun toyibatun warobbun gofur..agar tidak dosa besar..

sekali lagi atas ucapan bapak presiden beserta jajarannya tentang kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia kami mengucapkan innalillahi wa innailaihi rojiun. semoga Alloh mengampuni pemerintah dan rakyat indonesia yang telah lupa kepada pejuang-pejuang bangsa untuk kemerdekaan.

berikut spanduk warga 10 diberbagai daerah :

















semoga bermanfaat

Subchanalloh Alchamdulillah Astagfirulloh

wassalmualaiakum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar